Inspirasi Rumah Minimalis 1 Lantai Type 58 Paling Terbaru

Membangun rumah adalah salah satu impian bagi hampir semua kalangan baik secara individu maupun kelompok orang dimana mereka mengharapkan dari penghasilan yang ia dapatkan berguna untuk mensejahterakan anggota keluarganya secara langsung.

Mengenai hal tersebut sebagian besar orang memilih untuk membangun rumah atau tempat tinggal terlebih dahulu walaupun mereka tinggal didaerah pedalaman sekalipun.

Untuk itu ada yang berupaya menabung dari penghasilan yang mereka kumpulkan melalui pekerjaan mereka masing masing mulai dari sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, satpam, polisi, tentara, guru, dokter dan masih banyak jenis pekerjaan lainnya, dimana semuanya berupaya mendapatkan hasil dari kerjakerasnya untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni bersama anggota keluarga. 

Lahir dari pemikiran tersebut membuat sebuah ide bagi kami untuk membagikan informasi seputar inspirasi rumah minimalis 1 lantai yakni type 58 sebagai salah satu contoh rumah dengan konsep minimalis dan modern.

Rumah Minimalis Type 58

Rumah dengan type 58 kali ini terbangun di lahan seluas 145 m2 dan sisanya digunakan untuk fasilitas taman dan area parkir kendaraan roda 2 dan roda 4, dimana terdiri dari beberapa ruangan yaitu sebagai berikut :
-Teras
-Ruang Tamu
-Ruang Keluarga
-2 Kamar Tidur
-Ruang Makan
-Dapur
-KM/WC
-Tempat Parkir
-Tempat Jemur
-Taman


Tampak Depan Rumah Type 58 oleh @arsitekmuda